OBAT BATUK HERBAL ALAMI 0896-1065-9643 [TRI]

obat herbal batuk pilek anak umur 1 tahun, obat herbal batuk panas anak, obat tradisional batuk rejan anak, resep obat batuk herbal anak, obat herbal meredakan batuk anak, obat herbal mengobati batuk pada anak, obat batuk tradisional untuk anak dan dewasa,

Obat Herbal Alami untuk Anak Batuk . Batuk dan pilek seakan menjadi sesuatu yang lazim terbiasa terjadi, terutama di musim penghujan. Padahal jika seseorang terkena penyakit yang satu ini, aktivitasnya dapat terganggu karena banyak muncul rasa yang tidak nyaman.

Untuk mengatasi batuk yang dialami anak Obat Batuk Herbal alami sangat baik bagi anak, tidak harus dari obat berbahan kimia yang mungkin kurang baik efeknya. Anak-anak lebih rentan terkena penyakit batuk dan pilek, bahkan hampir semua anak-anak pernah mengalami masalah ini.

Orangtua tentu harus mengambil jalan yang tepat untuk mengatasinya, jangan biarkan anak menderita kesakitan karena penyakit ini. Tentu saja Anda akan merasa sedih jika buah hati Anda harus terserang penyakit batuk. Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi batuk pada anak ?

Bahan dan cara pembuatanya cukup mudah sehingga Anda dapat membuatnya sendiri obat ini lebih aman jika diberikan untuk keluarga. Terlebih lagi jika anak masih berusia 1 tahun, obat herbal alami aman dan baik untuk digunakan . Berikut adalah beberapa bahan yang bisa digunakan untuk obat batuk anak Herbal Alami :

  1. Kencur

Kencur dapat digunakan sebagai obat herbal bagi anak yang terkenal penyakit batuk. Obat ini dapat juga digunakan pada anak yang berusia 2 tahun karena obat untuk usia 2 tahun ini aman. Cara yang digunakan adalah dengan menyiapkan 5 gram kencur yang telah dicuci. Kemudian tambahkan 2 sendok makan air putih lalu saring ramuan tersebut, tambahan juga madu sebanyak 1 sendok makan. Obat ini dapat diberikan kepada bayi sebanyak 2 sampai 3 kali sehari.

  1. Kunyit

Kunyit mengatasi batuk bayi dan anak adalah dengan menggunakan ramuan dari bahan kunyit. Selain digunakan oleh orang dewasa, kunyit juga bisa digunakan untuk menyembuhkan batuk pada bayi atau anak. Caranya pembuatanya tidak terlalu susah, bagi Anda yang memiliki bayi atau balita yang masih menyusui, oleskan bubuk kunyit ke payudara sang ibu sebelum si bayi menyusui. Selain itu ada juga cara lain yaitu dengan menycampurkan bubuk kunyit ke dalam susu. Berikan ramuan kunyit tersebut kepada anak yang sakit batuk sebanyak dua kali sehari. Kunyit mampu mengurangi inflamasi dan memperkuat daya tahan bayi.

  1. Jahe

Jahe memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah melegakan tenggorokan dan mengobati batuk. Obati batuk dengan cara merebus rempah jahe selama 10 menit, tunggu hingga jahe mendidih dan tunggu selama beberapa menit, saring dan buang potongan jahenya, tambahkan satu setengah cangkir gula merah dan didihkan kembali hingga air rebusan mengental, biarkan hingga adonan menghangat baru kemudian bentuklah adonan berbentuk bulat, taburi dengan gula putih halus dan simpan di wadah yang bersih tunggu hingga menjadi dingin.

  1. Jeruk Nipis dan Madu

Anda dapat mencoba mengatasinya dengan minuman hangat . Caranya campurankan jeruk nipis dan madu. Campuran madu dan jeruk nipis ini akan meredakan gatal pada tenggorokan dan mampu merangsang keluarnya air liur yang dapat meredakan batuk pada bayi. Untuk bayi usia 1 hingga 5 tahun resepnya adalah setengah sendok teh madu dengan sedikit jeruk nipis campurkan pada air hangat. Usahakan untuk meminumkan ini pada bayi saat seblum tidur. Dapat diminum beberapa kali sehari sesuai kebutuhan.

  1. Minyak Tradisional

minyak tradisional adalah Ramuan tradisional yang dapat mengatasi batuk pada bayi. Minyak yang banyak variannya di Indonesia seperti minyak kayu putih, minyak pappermint, ataupun minyak rosemary, dinilai bisa membantu mempercepat proses penyembuhan sakit batuk pada bayi dan juga balita. Meskipun tidak dengan cara dikonsumsi seperti dua ramuan sebelumnya, namun cara ini juga dinilai cukup efektif membantu mengatasi batuk pada bayi 5 bulan, 1 tahun ataupun pada balita tidak ada batasan umur. Jangan oleskan minyak tradisional ini dekat wajah bayi, cukup di bagian dada, terlebih dahulu oleskan dalam jumlah sedikit.

Jika Anda ragu untuk mebuat obat batuk herbal sendiri dan anda tidak ingin repot untuk meracik beberapa ramuan tersebut . Saya memberikan alternatif lain agar anda lebih mudah dan praktis untuk mendapatkan Obat Batuk Herbal untuk Anak . Anda dapat membeli Obat Batuk Herbal Untuk Anak ANATUK .

Obat Batuk Anak Herbal Alami ANATUK terbuat dari madu pilihan. Yang  diracik khusus dengan ekstraks herbal asli Indonesia dan Habbatussauda sehingga mampu membantu mengatasi sakit batuk dan pilek, sebagai expectorant (meluruhkan dahak), sebagai bronchodilator (melegakan pernafasan), bibit asthma, TBC, Flek, paru-paru basah, dan juga sangat cocok untuk penambah nutrisi anak sebagai stamina.

Pesan Sekarang Obat Batuk Anak :
0821-4150-2649 [ TELKOMSEL ]
0896-1065-9643 [ TRI ]
0858-6507-9257 [ INDOSAT ]

Alamat Jual Obat Batuk Anak Herbal :
Bapak ILYAS AFSOH : Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia (Cek Alamat di Google Map ini)

Obat Batuk Anak Herbal

Harga Obat Batuk Anak Herbal ANATUK : Rp. 65.000,-  (Per Botol)
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim dari Kota Semarang Jawa Tengah

Pemesanan langsung Transfer ke Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947

Dengan Format Order :
ORDER ANATUK – NAMA – ALAMAT LENGKAP – JUMLAH ORDER

About Obat Batuk Anak

Obat Batuk Herbal Untuk Anak
This entry was posted in Obat Batuk Anak and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to OBAT BATUK HERBAL ALAMI 0896-1065-9643 [TRI]

  1. Obat Batuk Anak Herbal
    0821-4150-2649 [TELKOMSEL]

    Like

Leave a comment